Car, Motorbike, and Racing Sport

Selain Asuransi Mobil, Asuransikan juga Jiwa Anda di FWD Life

PT. Finansial Wiramitra Danadyaka (FWD) adalah sebuah perusahaan asuransi jiwa yang pertama di Indonesia berbasis elektronika, dan berdiri pada bulan November tahun 2012. Sebelumnya perusahaan ini dikenal dengan PT. Asuransi Agrapana Aksata, dan sekarang beroperasi dengan  nama menjadi PT. Finansial Wiramitra Danadyaka (FWD) life Indonesia telah memiliki ijin beroperasi yang  berlesensi dari Otoritas Jasa Keuangan pada bulan Februari tahun 2013.  PT. Finansial Wiramitra Danadyaka atau lebih disingkatnya FWD Life Indonesia ini, juga bekerjasama dengan FWD Gruop, ialah unit bisnis asuransi dari Pacific Century Gruop yang berbasis di wilayah Asia.

Di mana FWD Group ini memberikan dukungan meliputi dukungan teknis, dukungan operasional, strategi, serta dukungan untuk pengembangan bisnis dalam jangka panjang  FWD Life Indonesia. sehingga akan banyak membantu FWD Life Indonesia dan perkembangan baik fisik maupun moril perusahaan asuransi. Perusahaan asuransi FWD Lfe Indonesia memiliki program untuk masuk dalam 10 perusahaan asuransi terbesar dalam lima tahun kedepan. Oleh karena itu,FWD Life Indonesia  mengusung konsep teknologi dengan cara melakukan pendekatan kepada masyarakat.

manfaat asuransi jiwa fwd life
Setelah itu apa manfaat dari kita menjadi anggota asuransi? jawabannya banyak sekali, yang pertama tingkat proteksi investasi bagi keluarga yang ditinggalkan (khusus pada unit premi tunggal). Bagi seseorang pensiunan, dan yang bersangkutan belum memiliki investasi reksa dana maka, unit premi tunggal sangat baik digunakan, sebab apa? uang yang dipertanggungkan yang menjamin, sebesar 150 persen dari investasi awal. Manfaat yang kedua anggota FWD Life Indonesia, bahwa kita bisa membeli reksa dana pada jumlah yang sedikit, dalam hal ini biasanya kita belum memiliki uang untuk membelinya dalam jumlah yang besar.Resep masakan rumahan.

Sehingga memudahkan kita yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Selanjutnya manfaat ketiga ialah bagi seseorang yang sudah memiliki penyakit bawaan atau sudah melakukan tindakan medis yang termasuk dalam kriteria rawan dan berbahaya. Dengan begitu, anggota FWD Life akan merasa tenang dalam hal pembiayaan dan juga investasi dana yang  terjadi secara tiba- tiba yang tidak diduga- duga. Nah, keputusan ditangan anda, tertarik atau tidak ?
0 Komentar untuk "Selain Asuransi Mobil, Asuransikan juga Jiwa Anda di FWD Life"

Back To Top