Car, Motorbike, and Racing Sport

Honda Yaris 2014

Hey, gak salah tuh judulnya? Dan saya katakan tidak, kawan. Memang begitulah judul posting ini. Di sini sedikit akan diulas soal mobil honda yaris 2014. Terdengar asing memang tapi begitulah kenyataannya. Masih ada masyarakat yang belum paham bahwa honda dan yaris adalah dua hal berbeda.
Blunder ini mungkin dihadapi oleh orang yang kurang paham dengan desain mobil dan hingar bingar persaingan pasar otomotif nasional baik tahun 2014 maupun tahun 2015 yang sudah di hadapan mata. Memang honda yaris 2014 banyak diburu para peselancar di internet.
Harga honda yaris 2014 memang layak diperbincangkan karena memang honda dan Toyota sudah sejak lama bersaing di pasar mobil citycar, Honda dengan Jazz dan Toyota dengan Yaris. Berdasarkan reputasi dan rekam jejak penjualan, Honda Jazz masih lebih unggul dari Toyota Yaris. Karena itulah ada orang yang masih bingung kalo honda yaris itu memang benar ada. Hehehe....
honda yaris 2014 indonesia
Hingga kini, Honda sudah mengeluarkan tiga generasi Honda Jazz. Honda Jazz generasi pertama lahir pada tahun 2002. Jazz generasi kedua dirilis pada tahun 2008 akhir. Dan yang terbaru, Honda Jazz 2014 dirilis tahun 2014. Tahun-tahun itu adalah honda memasarkannya di Indonesia. Di India, Thailand, ataupun dunia bisa lebih dulu atau bareng dengan Indonesia. Di antara new model itu, ada facelift atau perubahan kecil untuk penyegaran pasar.
Adapun Toyota Yaris, kemunculannya nyaris selalu hampir bareng dengan Honda Yaris...eh Honda Jazz. Mobil Yaris generasi pertama dipasarkan tahun 2002, yaris generasi kedua tahun 2009 dan generasi terbaru atau New Yaris 2014 dipasarkan tahun 2014 ini di Indonesia. Dua generasi pertama Yaris selalu kalah dari Honda Jazz karena memang dimensi atau ukuran khususnya bagasi lebih kecil dari Honda Jazz. Dengan New Yaris 2014, di awal-awal kehadirannya sempat menggoyang dominasi Honda Jazz. Namun di bulan November lalu, penjualan Honda New Jazz 2014 kembali memimpin di segmen ini.
Begitulah perseteruan Honda Jazz vs Toyota Yaris, seru diikuti dan dibahas sampe ada yang gak bisa bedain keduanya. Akhirnya muncullah merek baru Honda Yaris 2014. Ikuti info Honda Jazz Terbaru dan Toyota Yaris terbaru di sini.
0 Komentar untuk "Honda Yaris 2014"

Back To Top